Hello :)

Senin, 17 Desember 2012

Ketakutanku


Tuhan..
Mungkin ketakutanku ini akan terjadi..
Seiring berjalannya waktu..
Seiring berjalannya usia..
Seiring Engkau masih memberkatinya..

Mungkin hari ini belum terjadi,
Namun apakah ketakutanku ini akan terjadi suatu saat nanti ??
Aku tak ingin mimpi buruk ku ini terjadi padanya..
Pada orang yang ku sayangi…

Apakah Engkau akan membiarkan hal ini terjadi ?
Aku sangat tak ingin hal ini terjadi..
Aku tak ingin ia berubah..
Aku tak ingin dia jauh dariku..

Meski kadang aku membencinya,
Tapi jauh dalam lubuk hati ini, aku sangat menyayanginya..
Aku tak pernah ingin ketakutanku terjadi begitu saja..
Aku tak pernah ingin melepasnya dari hidupku…

Tuhan,
Bila Engkau memberikanku satu permintaan,
Aku akan memakai permintaan itu untuknya..
Aku hanya ingin ketakutanku tak akan pernah terjadi kepadanya…

Mungkin aku tak dapat merubah takdir..
Tapi selama aku masih bisa menginjakkan kaki di muka bumi,
Aku akan tetap memohon padamu, Tuhan..
Agar dia tetap menjadi dirinya sendiri..

Tuhan…
Aku tak ingin Engkau merubahnya..
Mungkin tak sepantasnya aku merubah takdir..
Namun aku hanya ingin kau mendengar permohonanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar